Dengan berpedoman pada peraturan perundang yang berlaku, Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan mempunyai komitmen yang kuat untuk memuaskan kebutuhan semua customer / stakeholder dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, melalui perbaikan berlanjut.
Untuk mencapai tujuan tersebut, Manajemen akan :
- Meningkatkan kepuasan pelanggan/stakeholder melalui peningkatan mutu proses akreditasi dan layanan administrasi
- Menetapkan kebijakan strategis yang relevan dengan kebutuhan organisasi
- Menyediakan SDM dengan kualifikasi dan kompetensi yang sesuai untuk memberikan kontribusi yang optimal pada penyelenggaraan proses akreditasi
- Meningkatkan kualitas proses akreditasi melalui perbaikan proses internal serta optimalisasi peran asesor, validator dan fasilitator
- Meningkatkan kualitas manajemen lembaga melalui perbaikan tata kelola lembaga beserta evaluasi yang terstruktur & terencana
- Menyediakan pengelolaan manajemen data dan informasi yang terstruktur serta berpijak pada prinsip-prinsip keamanan informasi yang memadai
- Meningkatkan kerjasama dengan pihak eksternal untuk meningkatkan kualitas lembaga serta promosi lembaga